Rabu, 30 Agustus 2023

JATI DIRIKU

Saya terlahir sebagai orang yang pandai membuat perencanaan dan punya semangat juang dan rela untuk berusaha sekuat mungkin.

Saya bukan tipe pendendam, dan setiap kali saya sedang down, semuanya akan berlalu begitu cepat. 

Kalau orang lain baik terhadapku, maka saya akan membalas berkali-kali lipat.

Saya suka segala yang praktis dan tidak suka hal-hal yang rumit dan perasaan lelah.

Namun saya keras kepala, kadang sudah tahu itu salah, tapi saya tetap mengibas semua rintangan dan tetap berjalan ke arah yang saya mau, itu sisi jeleknya saya

Saya benci membuat keputusan, namun saya sangat suka riang, bahkan untuk hal kecil sekalipun, semua perasaan saya sangat sulit tertulis di wajahku dan banyak yang tertipu

Saya sangat jelas terhadap perasaan, dan saya tidak memberikan kesempatan bagi orang yang memang saya tidak suka dan membuka kesempatan yang lebar pada orang yang saya suka,.simple tidak suka berpura pura



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TV online